Report Abuse

Featured Post

Puisi Jam Tangan || Tema cinta

Jam tangan Serpihan detik jarum jam untuk seseorang, manakala ia bergelimang air mata  gemintang bak kasih sayang  "Hei" Ku sapa malam mu. …

Puisi Aku menulisnya

 

Puisi aku Menulisnya



Aku menulisnya


Ini sudah menjadi bagian penting dari sisi pemikiran sendiri

Perihal tanggung jawab dan juga sanksi sebagai penulis puisi. sebelumnya memang sudah terpikirkan bahwa akan terjadi peristiwa seperti itu.


Titik balik dari itu semua terjadi ketika aku sudah tidak percaya untuk berbicara kepada sesama.untuk itu,aku sudah siap dengan segala hal yang akan menimpa bait per bait-nya. Tulisanku mulai berjarak selama aku tidak berpikir untuk meneruskan tentang apa yang sudah ditulis.

Puisi,entah dengan majas apalagi untuk mengubah situasi berharap mendalam agar tulisan-ku di nikmati.Hhhhh malah sebaliknya aku sendiri merasa malu di hadapan ponsel Android ku.


Kilas balik setiap kalimat mempunyai makna bukan hanya sekedar malu jika di tatap dengan mata, jangan hanya sibuk untuk mencela.Mengenai karya tulis sudah menjadi bagian dari kegaduhan di balik dusta-nya percintaan dan kehidupan.


****

Related Posts

Post a Comment