Report Abuse

Featured Post

Puisi Jam Tangan || Tema cinta

Jam tangan Serpihan detik jarum jam untuk seseorang, manakala ia bergelimang air mata  gemintang bak kasih sayang  "Hei" Ku sapa malam mu. …

Masa Kecil


     Masa kecil adalah momentum yang paling di ingat,entah itu kejadian-kejadian lucu sampai yang sedih.kita akan menceritakannya kembali di saat berkumpul bersama sahabat yang dulu pernah bermain di waktu kecil.



Masa kecil


     Sebuah kenangan yg tidak pernah aku lupakan di tempat itu dimana masa bahagia di ukir dalam satu genggaman. Di pagi hari kuhirup udara sejuk nan segar alam memberikannya dengan ikhlas burung berkicau seraya membangunkan semangat,baru saja ku duduk di teras rumah mereka sudah datang menjemput ku mereka temanku yang sering kali menjemput ku untuk bermain bersama dari terbitnya hingga terbenamnya matahari,dulu kita selalu bermain dengan alam yg sudah memberikan kita keindahan tanpa kita sadari,hamparan sawah berwarna hijau kita pun menghampiri dengan senyuman bahagia tanpa memikirkan apapun yg terjadi di dunia.
     
     Tanpa kita sadari waktu telah berputar sangat cepat dunia pun berubah seperti kilat kita tumbuh dewasa,sebuah alat berat sudah meratakan alam dengan gagah yg dulu pernah menjadi teman baik kita.sebuah kenangan hancur seketika yang telah lama di rencanakan oleh penguasa,sedikit demi sedikit bangunan mulai tumbuh dengan kokoh,begitupula dengan temanku ketika beranjak dewasa dia sudah mengenal dunia luar.
     
     Hari demi hari semuanya tampak sepi burung yg dulu sering berkicau sekarang entah kemana,teman yg dulu tertawa bermain bersama  sekarang sudah melupakan seiring berjalannya waktu.Diriku sempat berpikir apakah ini dunia nyata yang selalu di kepung oleh waktu tanpa kenal lelah semuanya tampak sia-sia,aku harus mengisi hari-hariku dengan penuh kebisingan tak ada seorang temanku yg menjemput ku untuk bermain. Aku harus menjalankan hidupku sendiri tanpa teman yang pernah mengukir kebahagiaan setiap hariku,apakah alam lemah apakah dunia yang kejam,waktu terus berjalan aku harus terbiasa dengan dunia yg baru.

Setiap pagi orang-orang berlalu-lalang bekerja untuk memenuhi kebutuhan,bekerja saat terbit hingga
terbenamnya matahari. Saat dewasa aku tidak pernah mendengar sahabatku mengajak untuk bermain seperti dulu kala,saat kita bertemu kita hanya menceritakan kisah kelam di masa lalu bermain dengan alam menghirup sejuknya udara pagi saat itu belum ada polusi udara yang di sebabkan oleh industri.






Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment